Wednesday, December 5, 2012

inspirasi


   Hari ini saya benar benar mendapatkan suatu inspirasi yang luar biasa perihal pentingnya kita ber investasi di negri sendiri dalam hal ini di bursa saham indonesia.
   Semua yang anda lakukan maupun gaya investasi anda adalah merupakan pencerminan dari suatu keinginan dari pribadi setiap individu. dan hal yang akan saya utarakan adalah bukan sebagai pembanding, namun lebih ke arah sebagai bahan pertimbangan dalam memilih instrumen investasi anda sekalian.
   Pertama kalinya yang menjadi tujuan utama dari ber investasi adalah PROFIT dan hanya itulah sebenarnya tujuan utama kita semua namun didalam penerapan nya seringkali kita tidak berpikiran apakah dari Profit yang kita dapat itu hanya untuk diri sendiri ataukah juga sudah kita bagikan kepada orang laen juga ? nahh, cara membagikan profit itu ada multi cara salah satunya adalah ber investasi di pasar saham dalam hal ini bursa efek indonesia, pernakah tersirat dalam diri kita, jika kita ber investasi di satu saham, dari dana investasi kita itu dipergunakkan untuk mengelola oleh suatu perusahaan yang akan menyerap tenaga kerja banyak dan juga memberikkan kontribusi terhadap pajak yang dibayarkan ke  negara kita untuk pembangunan yang berimbas kepada rakyat juga(terlepas dari benar atau tidaknya cara pengelolaannya ) nah itu semua adalah keinginan positif demi kemajuan dan keuntungan bersama, sangat kontradiktif dengan jika kita berinvestasi didalam pasar uang yang dimana kita akan menarik nuansa negatif ,karena selama ini profit akan besar di pasar uang jika ada suatu kjadian luar biasa, bencana, perang, negara dalam keadaan bahaya maupun inflasi karena kenaikkan harga bahan pokok. nah dari sini mungkin akan timbul berbagai macam pemikiran dalam diri anda masing masing untuk bisa menentukkan ke arah mana gaya investasi anda.

semoga bermanfaat dan meng inspirasi

Salam profit tiada henti

No comments:

Post a Comment