Thursday, April 26, 2012

Sekilas berita ttg Bank saudara 1906,tbk ( SDRA )

Pada hari Senin tanggal 23 April 2012 bertempat di GOR Pertamina UB telah berlangsung Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Universitas Brawijaya dengan Medco Group, BPR Nusumma dan Bank Saudara.  Acara ini sekaligus Kuliah Umum Pak Arifin Panigoro bagi para Mahasiswa Universitas Brawijaya. Acara dengan tema “Melawan Lupa! Wirausaha dan Garda Depan Ekonomi Indonesia” dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dibuka dengan sambutan oleh Rektor Universitas Brawijaya.

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatangan MOU antara Pihak Universitas Brawidjaya dilakukan oleh Prof.Dr.Ir. Yogi Sugito, selaku Rektor,    Medco Group oleh ibu Yani Panigoro, BPR Nusumma oleh Ibu Zannuba Arifah Chafsoh Rahman Wahid (Ibu Yenny Wahid, putri almarhum Aburachman Wahid/Gus Dur)  dan Bank Saudara oleh Bp. Denny Novisar Mahmuradi selaku Direktur Bisnis. Tujuan ditandatangani MOU ini didasari adanya kesepakatan dalam menjalin hubungan kerjasama untuk pengembangan dan  revitalisasi  PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT NUSUMMA (BPR NUSUMMA).

Pada kesempatan ini juga telah ditandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Universitas Brawijaya dengan Medco Group, GKSI (Gabungan Koperasi Susi Indonesia) Jawa Timur  dan Bank Saudara.  Penandatanganan dilakukan pihak Universitas Brawidjaya oleh Prof.Dr.Ir. Yogi Sugito, selaku Rektor,    Medco Group oleh ibu Yani Panigoro, GKSI (Gabungan Koperasi Susi Indonesia) Jawa Timur  oleh H. Abdi Swasono, selaku Ketua Umum dan Bank Saudara oleh Bp. Denny Novisar Mahmuradi selaku Direktur Bisnis. MOU  ini untuk menjalin hubungan kerjasama dalam pengembangan koperasi susu sebagai  bentuk pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di lingkungan GKSI Jawa Timur.

Selain acara Penandatanganan Kerjasama, pada hari dan tempat yang sama dilaksanakan pula Kuliah Umum dari Bapak Arifin Panigoro yang dihadiri sekitar 1500 undangan terdiri dari Mahasiswa/i Universitas Brawijaya (UB) Malang dan Kediri dari 14 Fakultas, UB Mitra Binaan UB, Pejabat Daerah, serta rekan Media. 
 

No comments:

Post a Comment